Pererat Silaturahmi, Kapolres Pelalawan Gelar Makan Siang Bersama Insan Pers

Jumat, 14 Februari 2020 - 15:20:05 WIB

Kapolres Pelalawan, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, MSi menggelar Silaturahmi bersama Insan Pers.

WARTAPOROS.COM--Kapolres Pelalawan, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, MSi bersama Insan Pers  menggelar Temu Ramah, Makan Siang sekaligus ,silahturahmi dengan Insan Pers, Jumat (14/2/2020) di Restoran Kota Buana, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Ikut hadir bersama Kapolres sejumlah Pejabat Utama Polres Pelalawan, antara lain, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek serta Kasubbag Humas. Sedangkan dari Insan Pers hadir Ketua PWI, Hasnol Mubarak dan Ketua IWO, Anton dan seluruh media cetak dan online yang bertugas di Kabupaten Pelalawan.

Pantauan wartaporos.com, Kapolres Pelalawan, AKBP Muhammad Hasyim Risahondua SIK, MSi mengucapkan Terimakasih atas kerjasama rekan rekan media yang telah mensupport setiap kegiatan Polres Pelalawan.

Dikatakannya, ini merupakan pertemuan yang kedua, pertemuan ini sangat penting karena kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan solidaritas antar polri, rekan-rekan media atau wartawan.

"Kita berharap, setiap bulan pertemuan ini bisa kita lakukan dengan rekan-rekan pers, tentunya dalam membangun Kabupaten Pelalawan lebih baik," kata Kapolres Pelalawan dalam sambutanya.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Pelalawan menampung segala masukan dari masing-masing setiap perwakilan awak media saat kegiatan itu berlangsung. Bahkan dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan juga berjanji akan terus melakukan pembenahan di internal Polres Pelalawan yang Ia pimpin.***