Warga Apresiasi Gerak Cepat PLN Rayon Duri

Sabtu, 28 Desember 2019 - 22:12:30 WIB

TALANG MUANDAU - Pasca diperbaikinya kabel yang terlepas dari tiang milik PLN yang berada dijalan Gajah Mada Duri KM 22, tepatnya di desa Tasik Serai Barat kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, sejumlah masyarakat mengapresiasi kinerja pihak PLN yang telah menanggapi keluhan masyarakat.

"Kita senang dengan kinerja PLN Rayon Duri yang telah merespon keluhan kita," ujar salah tokoh pemuda Tasik Serai Barat yakni, Join Three. S.T.

Nada serupa juga diutarakan oleh ketua RT 02 RW 03, Rusdiaman Sianipar. Ketua RT itu mengapresiasi kinerja pihak PLN, sebab kecemasannya sudah hilang akibat kabel yang terlepas dari tiang yang hingga menyentuh tanah tersebut, sudah diperbaiki.

"Mudah mudahan PLN Rayon Duri semakin jaya dan semakin meningkatkan kinerjanya," ujarnya.

Terpisah, Menager PLN Rayon Duri yakni, Susrino dihubungi melalui sambungan selularnya terkait pihaknya yang telah tanggap dan merespon keluhan masyarakat, mengucapakan rasa trimakasihnya karena masyarakat telah memberikan informasi. 

"Insya Allah setiap keluhan masyarakat akan kita tindak lanjuti," ucapnya.

Untuk lebih memudahkan masyarakat dalam menyampaikan keluhannya, lanjut Susrino, masyarakat boleh menghubungi Call Center PLN pada nomor telpon (kode daerah) + 123 atau mengunduh aplikasi PLN Mobile.

"Dengan menghubungi nomor tersebut, setiap keluhan dan permohonan pelanggan akan tercatat, jadi apabila ada keluhan yang belum tertindaklanjuti, kami dapat lebih mudah melakukan evaluasi," pungkasnya.(PN)