Ratusan Peserta Meriahkan Jalan Santai Harjad Kelurahan Pelalawan ke-14

Ahad, 15 Desember 2019 - 11:11:57 WIB

Ratusan Peserta Mengikuti Gerak Jalan Santai Pada Acara Hari Jadi Kelurahan Pelalawan ke-14 di halam kantor Kelurahan Pelalawan.

WARTAPOROS.COM--Hari Jadi (Harjad) Kelurahan Pelalawan ke-14 Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan dimeriakan ratusan peserta gerak jalan santai.

Ratusan peserta terdiri dari Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Kepolisian, TNI, Ormas, LPM Kelurahan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Pelalawan dan Pelajar SD hingga SMA sederajat se-Kecamatan Pelalawan serta masyarakat Kecamatan Pelalawan.

Gerak jalan santai dimulai di halaman kantor Lurah Pelalawan, menuju lapangan bola dengan rute berjarak kurang lebih 2 kilo meter.

Peserta gerak jalan santai dilepas Staf Ahli Bupati Pelalawan, Amri Fuad didampingi Camat Pelalawan Joko Purnomo, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarak, Lurah Pelalawan, Tengku Makhruddin SE, Kegiatan ini disambut antusias ribuan peserta.

"Alhamdulilah, di usia Kelurahan Pelalawan ke-14 ini, banyak hal yang sudah dilakukan dan juga masih banyak yang belum dibenahi. Untuk itu mari kita membina kebersamaan, kerukunan antar sesama warga kecamatan khusus warga kelurahan demi memajukan Kelurahan Pelalawan," kata Lurah Pelalawan, Tengku Makhruddin kepada wartaporos.com, Sabtu (14/12/2019) saat pembukaan Hut Kelurahan Pelalawan.

Selain itu, Tengku Mukhruddin berharap di Hari Jadi Kelurahan Pelalawan bisa terus memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat, hingga seluruh lapisan masyarakat bisa merasakan kenyamanan, tentunya hal tersebut juga perlunya bantuan masyarakat.

“Kita berharap Kelurahan Pelalawan semakin maju dan nyaman bagi warganya dan semoga warganya semakin sejahtera. Meskipun masih banyak hal yang harus terus dibenahi bersama-sama tentunya dengan dukungan seluruh unsur masyarakat masyarakat,"pungkasnya.

Dalam jalan santai itu, para peserta memperebutkan puluhan doorprize dan hadiah hiburan, seperti sepeda, peralatan elektronik dan perabot rumah tangga, dan diserahkan oleh Staf Ahli Bupati, Camat, Ketua PWI Pelalawan, dan Lurah Pelalawan.

Penulis : Zainal

Editor : Erik Suhenra