Ayah di Bengkalis Cabuli Anak Kandungnya Berulang Kali

Rabu, 11 Desember 2019 - 12:12:24 WIB

Tersangka AN.(ist)

WARTAPOROS.COM-- Ayah adalah pelindung untuk keluarganya. Tetapi, apa yang dilakukan AN (39), warga Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. Ia tega mencabuli putri kandungnya sendiri HMO (16).

Ironisnya, perbuatan keji itu tak sekali dua kali dilakukan. AN menyetubuhi putrinya yang masih dibawah umur itu berulangkali.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi. Sik menjelaskan, dibekuknya tersangka AN berdasarkan laporan Saparuddin (45) yang merupakan ketua RT setempat. 

Peristiwa yang dialami korban diketahui oleh ketua RT (pelapor) saat ketua RT itu beserta tersangka AN, menjemput korban dirumah temannya yang sudah beberapa hari tidak pulang kerumah. Namun korban tidak mau pulang dengan alasan bahwa korban mengalami persetubuhan beberapa kali yang dilakukan sang Ayah (Tersangka,red )

"Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan selanjutnya melaporkan peristiwa itu pada pihak kita/polsek Mandau," ujar Kapolsek.

Mendapat laporan, lanjut Kapolsek, tim dari polsek Mandau, langsung  menangkap tersangka pada Senin (09/12/) sekira pukul 16.00 WIB di kediamanya, di jalan Rangau KM 13 desa Buluh Manis kecamatan Bathin Solapan kabupaten Bengkalis Riau.

"Kini tersangka sudah kita amankan di mapolsek Mandau beserta barang bukti berupa hasil visum, untuk proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Kompol Arvin.(PN)