Boedak Kampoeng Besok Gelar Ngopi Bareng Bersama

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:27:18 WIB

WARTAPOROS.COM-Cafe Boedak Kampoeng besok akan menyelenggarakan Coffe Lovers, dimana acara ini terbuka untuk penikmat kopi di Pangkalan Kerinci, Coffe Shop, dan para barista di Kabupaten Pelalawan

Kegiatan yang di gelar dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, dihibur bintang tamu dari Kucing Hitam Hulubalang, Sabtu (7/12/19) di Jalan Akasia, Samping Kantor PWI Kabupaten Pelalawan.

Pemilik Cafe Boedak Kampoeng, Nasaruddin SH MH menjelaskan, tujuan diadakan kegiatan ini dalam rangka membangun tali silaturahmi antar pecinta kopi se-Pelalawan. Karena kopi saat ini sedang dalam mengalami peningkatan tren, dipandang perlu mengakomodir hal tersebut.

"Semoga acara ini mampu menjadi wadah atau tempat berkumpulnya seluruh penikmat kopi untuk bertukar pikiran dan berbagi pengetahuan serta informasi seputar kopi,"kata Nasaruddin SH MH kepada wartaporos.com, Jumat (6/12/19) saat ngopi bareng bersama awak media.

Dirinya berharap, kegiatan acara ngopibareng nanti mampu memberikan kesan baik dan meningkatkan silaturahmi semua kalangan yang hadir khsusnya para pecinta kopi yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Editor : Erik Suhenra