Siswa SLBN Tampil Memukau pada Acara Germas di Danau Tajwid

Sabtu, 30 November 2019 - 07:55:31 WIB

Foto bersama Bupati Pelalawan, HM Harris dan Wakil Bupati Pelalawa, H Zardewan serta Kepala SLBN Pelalawan, Mimi dan Siswa SLBN usai acara.

WARTAPOROS.COM--Dalam rangka Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang dipusatkan di Danau Tajwid, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Pelalawan, HM Harris itu, menampilkan berbagai kreatifitas siswa khsusnya dari Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Pelalawan. 

Penampilan SLBN Pelalawan mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di Negeri Seiya Sekata. Sebab siswa berkebutuhan khusus tersebut mampu memberikan penampilan yang memukau kepada para tamu undangan yang hadir.

"Alhamdulilah, siswa kita tampil di acara kegiatan Germas dan mendapat sambutan hangat dari Bapak Bupati Pelalawan,"kata Kepala SLBN Pelalawan, Mimi kepada wartaporos.com, Sabtu (30/11/19).

Lanjut kepsek murah senyum ini menjelaskan, walaupun siswanya berkebutuhan khusus, namun mampu memberikan penampilan yang memukau, sehingga mendapatkan sambutan hangat dari bapak Bupati Pelalawan.

Selain itu, Ia juga berharap dengan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ini, mampu menjadi momen untuk selalu menjaga kesehatan di masyarakat.

"Tentunya sekolah kita akan menjadi pelopor dalam mendukung program Germas di masyarakat. Selama ini di sekolah kita terus mensosialisasi Germas kepada siswa, wali murid serta sekitar lingkungan sekolah,"tutupnya.

Editor : Erik Suhenra