Download our available apps

Cinta Ditolak Molotov Bertindak
Ilustrasi/Net.
Loading...

WARTAPOROS.COM, MANDAU-Lantaran cintanya ditolak, seorang pemuda di Bengkalis Riau berinisial RA (31) nekat membakar kos-kosan tempat tinggal wanita pujaannya dengan melempar bom molotov. Beruntung saat itu penghuni rumah kos-kosan sadar adanya api dan berhasil memadamkannya. 

Perbuatan tersangka terungkap dan diamankan polisi setelah pemilik kos-kosan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan, peristiwa ini terjadi, Jumat (25/3/2022) dini hari lalu, sekitar pukul 00.46 WIB.

Pembakaran rumah kos kosan terjadi di Jalan Desa Harapan Desa Air Jamban Kecamatan Mandau. Pemilik kos-kosan saat itu sedang berada di rumahnya sendiri, dirinya terkejut mendapat telepon dari anak kosnya rumah kos mengalami kebakaran.

Baca Juga
Loading...

"Dini hari itu pemilik kos ini mendapat telepon kos-kos terbakar karena dilempar orang. Salah satu kamar yang dihuni Dea terbakar," ungkap Kompol Indra Lukman Prabowo, Senin (28/3).

Penghuni kos-kosan kemudian melakukan upaya pemadaman dengan menyiramkan air. Api tidak sempat membesar dan berhasil dipadamkan.

"Setelah padam penghuni kos-kosan menemukan pecahan botol kaca dan lengkap dengan sumbunya disisa kebakaran tersebut," tambah Indra.

Atas kejadian ini, pemilik kos-kosan merasa trauma dan ketakutan. Serta mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta.

"Karena merasa takut pemilik kos langsung mendatangi Polsek Mandau membuat laporan kepolisian. Berdasarkan laporan yang masuk ini, saya memerintahkan unit Reskrim Polsek Mandau untuk melakukan penyelidikan," tegas Kapolsek Mandau.(*tnr)